Senin, 17 Oktober 2016

Green House Sederhana, Biaya Pembuatan Terjangkau




Penggunaan green house sebagai sarana bertanam sudah sejak lama dilakukan oleh pertanian di luar negeri namun penggunaannya di Indonesia sendiri masih relatif sedikit dan lebih banyak digunakan hanya sebatas untuk penelitian oleh institusi pendidikan. Padahal bila para petani kita dapat memahami, mengerti dan mulai membuat green house sebagai tempat produksi tanaman baik tanaman obat/herbal, sayuran, tanaman hias maupun tanaman buah dalam pot maka penggunaan green house ini dapat memberikan banyak manfaat.

Salah satu faktor keengganan petani menggunakan green house disebabkan karena mahalnya biaya pembuatan green house bila menggunakan konstruksi rangka besi. Padahal saat ini, telah hadir inovasi pembuatan green house sederhana menggunakan bahan bambu dengan biaya pembuatan yang terjangkau.


Kontraktor Green House hadir sebagai solusi pembuatan green house sederhana dengan biaya pembuatan terjangkau. Telah berpengalaman melayani pembuatan berbagai tipe dan desain green house di seluruh wilayah Indonesia dengan berbekal tim dan tenaga lapangan yang ahli di bidangnya masing-masing.

Info lebih lanjut, hubungi :
HP. 081381570972
Email : greenhouse.kediri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar