Rabu, 19 Oktober 2016

Green House Sebagai Sarana Pembelajaran & Praktikum Di Sekolah



Green House mulai marak dibuat sebagai sarana budidaya tanaman. Berbagai desain green house diciptakan dari yang sederhana, unik maupun yang tergolong mewah. Dari segi biaya pembuatan juga variatif, ada yang biaya murah tetapi ada juga yang biaya tinggi tergantung kemampuan dan tujuan pembuatan green house.

 Penggunaan green house sebagai sarana bertanam sudah sejak lama dilakukan oleh pertanian di luar negeri namun penggunaannya di Indonesia sendiri masih relatif sedikit dan lebih banyak digunakan hanya sebatas untuk penelitian oleh institusi pendidikan. Salah satunya institusi pendidikan yang memerlukan keberadaan green house adalah sekolah.



Keberadaan green house di sekolah digunakan sebagai sarana pembelajaran khususnya bagi pelajaran biologi untuk belajar langsung (praktikum) dan mengajak para siswa untuk mengenali, mencintai dan melestarikan lingkungan. Green house selain memiliki fungsi menghindari terpaan air hujan yang dapat menyebabkan tumbuhan tersebut rusak atau mati, para siswa juga menjadi lebih nyaman dalam mempelajari jenis-jenis tanaman saat berada di dalam ruangan green house.

Sekolah  Anda membutuhkan green house dengan desain menarik dan biaya pembuatan yang terjangkau, Kontraktor Green House siap membantu. Silakan hubungi : HP. 081381570972 atau email : greenhouse.kediri@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar